DEMA-FSH adakan kembali Syari’ah dan Hukum Lawyers Club Senin, 29 Oktober 2018. Acara ini merupakan acara SHLC ke-3 yang dilaksanakan oleh DEMA-FSH dalam rangka meningkatkan intelektualitas mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang diselenggarakan oleh Bidang Pengembangan Intelektual DEMA-FSH Periode 2017-2018.

baca juga: SHLC, Diskusi Mahasiswa Ala Indonesia Lawyers Club.

Reza Fasha Sebagai Moderator SHLC

Bidang Pengembangan Intelektual sebagai pelaksana hajat kali ini mengangkat tema Harmonisasi Regulasi: Eks Koruptor Kembali Berkompetisi. Acara yang dipandu oleh Saudara Reza Fasha Dardjat (Kabid Bidang PI) tersebut menjadi ranah bertukar opini bagi seluruh Mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Hukum. Ibu Dr. Dede Kania, S.Sy., S.H., M.H. turut hadir dalam acara tersebut dan mendapat peran sebagai Key Note Speaker.

baca juga: SHLC, Berhakah Eks Koruptor Nyaleg Lagi?

 

Setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan di Fakultas Syari’ah dan Hukum mengirimkan 3 orang delegasi untuk ikut berpartisipasi sebagai panelis dalam acara tersebut. Turut juga hadir Ketua Umum Sema Fakultas Syari’ah dan Hukun dan Presiden Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

baca juga: Rohingnya dan Amanat UUD NRI Tahun 1945.

No more articles